Alasan Dan Penyebab Istri Berselingkuh



Berdasarkan surve dari sebuah organisasi yang ada di indonesia telah menanyakan wanita - wanita yang ada di kota - kota besar di negara kita bahwa penyebab pasangan wanita atau istri anda berselingkuh ada bermacam alasan yang paling banyak di ucapkan ada 3 hal penyebab utamanya di antaranya sebagai berikut :

1. Masalah Ekonomi
Sulitnya mencukupi pekerjaan dan kurangnya uang yang di berikan suami untuk mencukupi kebutuhan hidup membuat seorang wanita yang kurang setia mampu mengkhalalkan segala cara demi memuaskan kebutuhan pribadi. Contohnya butuh fashion, ke salon, fitnes dan lain-lain, terutama yang hidup di perkotaan. Jika suami tidak mampu memenuhinya maka sebagai wanita memilih untuk berselingkuh dengan tujuan mendapatkan apa yang diinginkannya. Namun tidak semua wanita demikian, banyak juga wanita yang tetap setia terhadap suami.

2. Kurangnya Seks
Siapa bilang seks hanya kebutuhan para pria? Banyak wanita menuntut seks yang teratur terhadap suami. Masalahnya adalah jika suami menderita ejakulasi dini atau impotensi membuat wanita melakukan perselingkuhan di luar untuk memuaskan hasrat seksualitasnya.

3. Kurangnya Komunikasi
Terlalu sibuk dengan pekerjaan, berangkat pagi pulang malam membuat wanita merasa kurang diperhatikan, apalagi setelah lelah bekerja seorang suami langsung tidur dan melanjutkan aktivitasnya di pagi hari. Fakta yang ada sekarang ini adalah banyak istri konglomerat di kota-kota besar membuat semacam arisan berondong untuk memuaskan hasratnya walaupun hal ini dilakukan secara sembunyi-sembunyi.