Payudara Wanita Di Mata Pria



Bagi sebagian besar pria sensualitas atau keindahan dari seorang wanita yang pertama kali dilihat adalah mukanya, lalu kemudian bentuk payudaranya. Bila seorang wanita memiliki wajah yang cukup cantik, maka langkah selanjutnya yang bisa di perhatikan adalah susu atau payudaranya. Bila bentuk payudaranya menarik, bentuk bulat sempurna dan ukuran yang lebih besar dari rata-rata, maka hal ini cukup jelas menggambarkan bahwa ada sesuatu dalam diri wanita yang patut digali. Nah, berikut ada beberapa hal mengenai sensualitas payudara wanita di mata pria yang patut anda perhatikan :

Secara lebih sederhana, orgasme pada payudara terjadi pada puncak rangsangan payudara wanita yang berawal dari rangsangan seputar payudara sampai puncak puting anda. Pada saat itu, banyak wanita yang sudah mencapai klimaks rangsangan dan berharap pasangannya dapat memberikan rangsangan simultan lain di daerah erotis lainnya namun tidak meninggalkan kegiatan di seputar dadanya.

Adapun payudara dan puting susu memiliki kepentingan masing-masing dalam sistem syaraf sex pada wanita. Puting susu secara langsung berhubungan dengan sistem syaraf alat kelamin pada wanita, karena itu banyak wanita yang merasa adanya sambungan langsung antara alat kelaminnya pada saat putingnya dirangsang, dan akan menimbulkan rasa yang cukup membuat wanita semakin terangsang.

Selayaknya aliran yang mengalir lngsung ke vagina dan seketika sang wanita menjadi basah. Tentu saja kegiatan ini tidak serta merta membuat klimaks anda, ini tergantung juga pada jenis klimaksnya dan berbagai komponen sistem syaraf seks yang berlainan peran dominannya. Selama orgasme payudara, umumnya wanita tidak mengalami kontraksi rahim. Denagna kata lain< wanita menjadi sangat senang dengan rangsangan puting namun tidak merasakan adanya sambungan langsung dengan alat kelamin. Rangsangan lembut pada buah dada dan puting dapat emberikan kenikmatan sekujur tubuhnya, terus mengalir ke ounggung. Saat itu wanita merasakan kelebihan energi yang berpusat di puting dan payudaranya.

Akan tetapi hal ini tidak berlaku bagi wanita yang menyusui. Saat wanita menyusui bayinya, hisapan dari si bayi memicu kontraksi rahim yang mempermudah penyembuhan dari proses melahirkan. Hal ini telah lama diketahui bahwa hisapan puting pada wanita menyusui bisa mengalami dan menikmati orgasme payudara.

Realitannya bahwa wanita yang menyusui menikmati berbagai kenikmatan pada vagina selama proses tersedotnya air susu merupakan salah satu rahasia kaum wanita yang tidak banyak di ketahui. karena itu banyak wanita menyusui mengaku mengalami orgasme hisapan multipel ketika tengah menyusui bayinya. Dua diantaranya mengaku klimaks jika hisapan dilakukan dengan sangat kuat dan hampir semua merasakan adanya kontraksi rahim atau vagina pada puncak orgasme.

Kembali lagi, orgasme payudara tampaknya paling banyak dikenal dan diakui oleh wanita, namun sulit untuk didefinisikan. sebaliknya, fase yang terjadi dari kegiatan ini, mereka meninkmati rangsangan payudara selama petting dan necking dimana ordasme seringkali terjadi.

Meskipun sebenarnya semua wanita menyadari payudaranya merupakan sumber daya tarik utama bagi pria, banyak wanita yang memiliki perasaan yang bertentangan terhadap buah dadanya. mereka merasa tidak puas dengan bentuk dan ukuran payudaranya atau merasa tak puas dengan bentuk dan ukuran putingnya. Alhasil< mereka bisa merasa cemas ketika untuk pertama kali harus bertelanjang dada di hadapan pasangannya. Maka tidak mengherankan bila perhatian cinta yang diberikan pada payudaranya selama aktivitas seks merupakan bentuk penegasan yang sangat ampuh.

Perhatian yang diberikan oleh kaum pria terhadap payudara wanita dengan cara mengungkapkan daya tarik seks si wanita dan mungkin menentang keraguan dirinya(si wanita) dengan mendorong  dimunculkannya konsep dirinya sebagai wanita yang mengairahkan. Bayangankan saja, ketika payudara anda dimainkan, anda sangat menikmatinya dan berfikir bahwa anda menjadi wanita yang sempurna. Anda pasti sangat menyukainya.

Bagi sejumlah wanita, rangsangan pada puting susu bukan hanya menyulut wanita menjadi menakutkan dibandingkan permainan pada alat kelamin. Hal ini serupa berlaku juga pada klimaks di area payudarannya. Orgasme ini lebih aman, teratur dan anda akan merasa sangat intim dan sempurna. Anda pasti ingin lagi dan lagi. Orgasme pada area payudara ini juga merupakan klimaks yang lebih murni dan lebih bersih.

Pada tingkat yang lebih dalam, permainan dan orgasme payudara membangkitkan insting keibuan dan perasaan terlindung pada pasangan pria. Seorang pria yang menghisap atau memainkan payudara wanita terlihat kurang membahayakan karena dia terlihat dalam posisi tergantung.

Untuk beberap wanita, permainan payudara dan klimaks pada payudaranya akan menimbulkan rasa menjadi kuat atau bertanggung jawab. Hal ini dapat membangkitkan perasaan-perasaan terhanyut dalam fantasi untuk menyusui pasangan.