Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami



Cara menurunkan berat badan atau melangsingkan tubuh secara alami. Berat badan yang berlebih dapat memudarkan rasa percaya diri terutawa wanita. Selain hal tersebut juga dapat memicu beberapa penyakit yang mengerikan apabila kenaikan berat badan sudah naik drastis segala carapun pasti dlakukan untuk mengembalikan tubuh dalam bentuk yang ideal. Berikut tipsnya.

Cara Menurunkan Berat Badan

1.Olahraga
Untuk menurunkan berat tubuh secara permanen dapat di lakukan dengan mengubah pola makan dan olahraga. Berolahraga secara teratur akan memberikan perubahan pada bentuk tubuh karena lemak berkurang. Berolahraga seperti push up, jogging, badminton, dan sebagainya. Bertimbunya lemak di tubuh selain karena makanan juga karena tubh malas di gerakkan sehingga lemak menumpuk.

2.Diet Sehat
Lakukan diet sehat dengan mengubah pola makan dan memilih rendah lemak, makanan yang di olah secara direbus dan rajin mengkonsumsi buah-buahan.

3.Cukup Tidur
Kegemukan bukan saja berasal dari makanan tetapi juga berasal dari kurang tidur. Orang yang kurang tidur berat badanya melebihi orang-orang yang cukup tidur. Umumnya orang harus tidur 8 jam sehari.

4.Kurangi Stres
Stres dan keadaan hati yang buruk akan meningkatkan selera makan yang akan berimbas pada kenaikan berat badan. Pola pikir yang sehat akan sangat mendukung berhasilnya diet sehat apabila sedang melakukan progam diet.

5.Mengkonsumsi rempah-rempah
Banyak sekali rempah-rempa yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan menurunkan berat badan. Rempah-rempah tersebut diantaranya ginseng, jahe, kayu manis, kunyit, jinten dan kapulaga.

6.Menkonsumsi Air Putih
Jika anda mengalami dehodrasi, maka sestem metabolisme tubuh akan terganggu. Hla tersebut lah yang dapat menyebabkan terjadinya penimbunan lemak yang semakan besar. Pastikan untuk mengkonsumsi air putih agar tidak dehidrasi dan setidaknya anda mengkonsumsi 8 gelas air putih sehari. Dan kurangi minuman yang mengandung soda,

7.Melakukan Pijatan
Lakukan pijatan untuk bagian tubuh yang banyak mengandung lemak untuk melepaskan lemak yang berada di bawah kulit. Pijatan juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan melancarkan peredaran darah yang akan mebuang racun dan berkontribusi untuk menurunkan berat badan yang berlebihan.

8. Mengurangi Porsi Makan
Mengurangi porsi makan di karenakan untuk mengurangi banyak makanan yang banyak lemak dan kalori yang masuk kedalam tubuh. Semakin sedikit lemak atau kalori yang masuk pada tubuh, maka semakin cepat berat badan untuk turun.

Itulah Tips atau cara melangsimgkan tubuh atau menurunkan berat badan secara alami.